R i n d u

Entah mengapa ada yang terasa hilang dalam hidup ini
Hampa Tiada tau apa yang akan dikerjakan.
Pudar sudah haluan hidupku

Entah mengapa ada yang terasa hilang

Aku seorang penyanyi.
Aku juga seorang artist Tentunya Aku seorang yang terkenal Yang disanjung,
dipuji dan dikagumi banyak orang
Tapi entah mengapa ada yang terasa hilang dalam hidupku

Aku juga seorang pejabat.
Bahkan aku juga seorang wakil rakyat
Yang banyak menangani urusan masyarakat Satu RT, Satu RW, Satu Desa….
O… Bukan hanya itu Bahkan Satu negara
Tapi entah mengapa Ada yang terasa hilang dalam hidupku

Aku sibukkan diriku dengan berbagai macam aktifitas
Berjalan satu tahun, dua tahun, …
lebih dan sekarang 24 tahun dan akan terus berjalan Entah sampai kapan
Masih terasa ada yang hilang dalam hidupku.

— || —

Aku selalu menutupi jiwaku dengan makeup yang tebal
Dengan keinginan dan angan-angan yang tentunya tiada puas dan tiada berakhir

Aku rindu dengan pelukan-MU
yang mengetarkan jiwaku
yang menentramkan seluruh hatiku

ketika air mata mengalir
Sungguh betapa indahnya betapa bahagianya
aku bersimpuh di hadapan-MU
aku serahkan semua urusan
aku bebaskan semua belengu
aku babaskan semua nafsu Sunguh aku rindu saat-saat itu

Leave a Reply

