Defya

Tulisan dalam Blog ini merupakan uneg-uneg dari penulis. baik itu berupa Budaya, puisi, moment, politik dan lain sebaginya yang tidak mengikat ataupun terikat dengan apapun jua. Adapun kesalahan dalam pola fikir atau cara pandang penulis, merupakan bagian dari proses belajar pribadi. Oleh karena itu kritik dan saran yang disediakan dalam command merupakan hal terindah bagi penulis dan merupakan sesuatu yang diharapkan.

Ada beberapa tulisan dari penulis lain yang saya cantumkan dalam blog ini, adalah merupakan kekaguman saya pribadi terhadap tulisan-tulisan tersebut. demikian juga link-link yang saya sertakan, bagi saya merupakan link-link situs yang baik untuk kita pelajari.

Mohon maaf bagi yang tiada berkenan. jikalau ada yang komplain dapat mengirim command atau e-mail (defya_ade_f@yahoo.com). Sekian terima kasih atas kunjungan Anda

3 responses to “Defya

  1. Padi semakin berisi maka terlihat semakin menunduk. Padahal dia menyimpan sejuta kekuatan untuk mempertahankan “apa yang dia siapkan” untuk hidup makhluk lain. Tidak mengeluh, selalu bertasbih dan memuji Tuhannya yang maha pengasih dan pengampun.

  2. saya kagum dengan anda,menurut saya anda adalah seorang yang membudayakan budaya-budaya Indonesia yang sekarang mulai runtuh akibat tidak terfilternya budaya-budaya luar.

    saya begitu prihatin dengan perkembangan sastra sekarang, banyak orang yang tidak begitu peduli dan melihat sastra dengan sebelah mata. salah satu komunitas sastra datang ke sekolah untuk memperkenalkan sastra tetapi oleh pihak sekolah malah ditolak karena seminggu lagi ada ujian matematika.

    ini menunjukkan bahwa sastra telah kehilangan tempatnya.
    sastra adalah penyeimbang, sebuah sesuatu yang mengatur rasa.
    saya sangat mencintai sastra.
    SAYA MOHON BALASAN KE ALAMAT E-MAIL SAYA.
    salam kenal semoga Allahselalu menyertai kita bersama rahmatNYA.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s